Editors Picks

Wednesday, May 21, 2014

CCleaner Professional 4.12.4657

Hai Sobat Cyberasik21...!!
Kali Ini Cyberasik21 Akan Share Sebuah Software Yg Bermanfaat Bagi Laptop/Pc Kalian Yaitu"CCleaner Professional 4.12.4657"
CCleaner (sebelumnya Crap Cleaner) adalah fasilitas perangkat gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-nya. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet.
Perkakas pelengkap (utility tools) pendamping sistem operasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak membebaniresource komputer saat beroperasi, namun hal ini dikompensasi dengan minimnya fitur yang tersedia jika dibandingkan dengan produk sejenis dengan lisensi berbayar.
Perangkat ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. dan didesain untuk beroperasi pada sistem Microsoft Windows. CCleaner disediakan gratis untuk para pengguna komputer, sehingga Piriform memerlukan donasi untuk mengembangkan program ini. CCleaner tersedia dalam 35 bahasa nasional berbagai negara di dunia dan rencananya untuk versi-versi yang akan datang akan ditambah lagi.
Terdapat Juga Bahasa Indonesia Agar Mengerti.
Perangkat lunak ini memiliki 4 menu utama, yaitu:
  • Cleaner
  • Registry
  • Tools
  • Options

Screen Shot:




Link Download:
Crack CCleaner Professional   Ukuran 7.5 Kb


Cara Penginstalan:

1.Instal CCleaner Professional.

2.Kalo Sudah Diinstal CCleaner Nya Jangan Dibuka Dulu Software Nya.

3.Pindah Kan File Yg Ada Di Dalam Folder Crack Ke Folder CCleaner Yg Kalian Instal Tadi


Oke Sekian Dari Saya Jangan Lupa Like Fanspage Nya Dan Jangan Lupa Di Ikuti Blog Nya Karna Tanpa Kalian Mungkin Blog Ini Akan Tenggelam Di Google.
Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment