Editors Picks

Monday, December 23, 2013

Cara root Tablet Lokal Advan Vandroid T5a



advan Vandroid T5a
Ane mau share ini gan cara rooting , Advan Vandroid T5-A Kenapa ane share ini tutorial? Alasannya karena ane cari dimana � mana di forum indonesia itu tidak ada gan. Tutorial ini pun ane dapat file nya dari salah � satu sub forum di XDA developer gan. Dan ini sebenarnya tidak untuk advan, cuman spesifikasi HH Android Vandroid T5-A ane mirip dengan HH itu orang gan. Oke Tanpa Banyak Mukadimah Langsung Saja Tutorial Ane Gan.

PERSIAPAN ALAT TEMPUR
1. HH Advan Vandroid T5-A
2.Peledak � UNDUH DISINI
NB : � Silahkan Di Mirror gan
pass zip nya : ridhoswasta

TUTORIAL
1. Konfigurasi Advan T5A Agan.
2. Pastikan USB DEBUG MODE dalam kondisi ON.
3. Pastikan USB nya dalam Media Transfer. Bukan dalam Buss Storage. (Yang Suka Nge Root Pasti Tau)

4. Sambungkan HH agan dengan PC menggunakan kabel USB.Pastikan Driver ter install dahulu baru agan lanjut step selanjutnya.
5.Ekstrak File Yang di UNDUH di atas.
6.Masuk Pada Direktori STEP 1.
7.Jalankan run.bat
8. Enter � Enter Sampai Selesai.
9. HH Agan Bakal Di Reboot Sampai Beberapa Kali.
10. Kalau udah selesai STEP 1. Agan Lanjut Buka Direktori STEP 2.
11. Lalu jalankan RunMe.Bat
12. Seperti Langkah Sebelumnya , enter � enter dan hh agan bakal Reboot Beberapa kali.
13. Kalau sudah, liat apakah terdapat aplikasi SuperUser kalau ada , maka selamat HH agan sudah Di � ROOT dengan SUKSES.
14. WARNING � �DO IT WITH YOUR OWN RISK� semua OPREKERS ANDROID MENYETUJUI NYA GAN, kalau agan berani melakukan. maka kerusakan di tanggung agan sendiri.

1 comment: