Editors Picks

Thursday, February 6, 2014

BBM for GingerBread Terupdate

Hy Semua Ketemu Lagi Sama Saya Yg Keren Dan Kece :D (Hahahahaha)
Disini Saya Akan Memberikan Posting Yg Di tunggu 2 Oleh Pengguna Smartphone Terutama Ginggerbread...!!!!

Oke Daripada Nunggu Lama Mendingan Langsung aja di simak Ya Gan...!!!

Alat Tempur Yg Dibutuhkan:

1.Hp Harus Di Root Dulu...!!!(Kalo Ngak Tau Googling aja oke...!!!!)
2.Aplikasi BBM nya Disini
3.Titanium Backup Pro Disini
4.File BBM Disini

Cara Instal:

1.Download Aplikasi BBM Nya

2.Instal Seperti Biasa Lalu Jalankan.



3.Lalu Klik "Create a BlackBerry ID"

4.Lalu Isi Semua Data email,nama tanggal,bulan,tahun
    jika sudah selesai,kamu akan masuk ke loading.

5.Kalo Mentok Sampai Sini Jangan Cepat Putus Asa Kita Bisa Akali Dgn File BBM Yg ada di atas.




6.Cara nya download file yg diatas File BBM Lalu Ekstrak Menggunakan Root Explorer Ato Sejenisnya.

7.Lalu Copy 2 File Ke Folder Titanium Backup dan langsung buka Titanium Backup nya.


8.Cari Aplikasi BBM Nya Lalu Pilih Restore,Data Only.

9.Buka Kembali Aplikasi BBMnya,Jika DI minta Untuk Sign In,Ikuti Aja Semua Petunjuknya seperti awal.

10.Done.!


Selamat Kalian Telah Bisa Ping2an Sama Teman,gebetan atau pacar heheheheh:D

Catatan:

Ini Sudah Saya Coba Sendiri Di Hp saya Samsung Galaxy young gt 5360...!!!!

Kalo Bisa Pake Kartu Gsm Yg cepat atau Wifi.!!!

Oke Gan Sekian Dari Saya Semoga Postingan Saya Ini Tidak Membuat Kalian Ngatuk Karena Long Post ;D
Terima Kasih.!!!

4 comments: