Editors Picks

Friday, February 14, 2014

Cara MendapatKan BackLink Berkualitas.





Hallo Semua Disini Admin Akan Memposting Sebuah Artikel Yg Berjudul'Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas'..!!!!
Oke Kita Mulai Saja Dari Pengertian Backlink.!!!!

Backlink...!!!!
Siapa Yg Tidak Tahu Backlink...???
Bagi Para Blogging Pasti Tidak Asing Lagi Dengan Kata Ini...!!!
Yg Tidak Tahu Disimak Apa Pengertian Dari Backlink...???
Backlink Adalah Link yang masuk ke sebuah Situs Web atau Halaman Web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.
Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; hari ini, kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization Atau Yg Sering Disebut Juga SEO.
Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut.


Oke Kita Sudah Tau Apa Pengertian BackLink..!!!

Dan Pasti Kalian Akan Bertanya Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Yg berkualitas...???

Oke Kita Mulai Cara Mendapatkan Backlink Yg Berkualitas...!!!

1.Pertama Kunjungi Dan Signup(Bagi Yg Udah Punya Akun Nya Kalo Belum Register Dulu)Disini

2.Klik Link CREATE A PROJECT.

3.Pada Bagian Project Name,Ganti Tulisan  Project Dengan Nama Project Kalian Semua Yg Penting Bahasa Inggris Misalnya"Mycyber Project"

4.Pada sebelah kanan kolom URLs hapus url yang ada dan ganti dengan url yang ingin diberi backlink,             sebaiknya 1 url saja biar lebih pasti.

5.Pada sebelah kanan kolom Keywords hapus keyword yang ada dan ganti dengan keyword target anda.

6.Pada kolom Number of Links masukan angka 1000 untuk mendapatkan seribu backlink.

7.Pada Kolom Link Type Pilih"FORM POST BACKLINK W/PAGERANK IN DOMAIN  (DATABASE CONSISTS 0F 300 DOMAINS)"Lebih Sedikit Domain Nya Tapi Ber PR Sehingga Backlink Nya Juga Berkualitas.


8.Pada Bagian Schedule Type Pilih Dated Saja Kalo Menurut Saya Lebih Pasti.

9.Pada SCHEDULE VALUE  Dan Disebelah Tulisan"Pick Date (yy-mm-dd)"Klik Kolom Kosongnya  Nanti Muncul Kalender Kemudia Pilih Tanggal Berapa Backlink Harus Di berikan..

10.Terakhir"SAVE NEW PROJECT"

Setelah project anda jadi, langkah selanjutnya adalah cari tulisan Affiliate Information dan klik link affiliatenya maka anda akan menemukan link affiliate anda. Copy link affiliate anda, kemudian sebarkan ke teman anda dan ajak mereka untuk mengunjungi link affiliate tersebut agar mereka mendaftar/register melalui link affiliate yang anda berikan tadi. Setiap kali ada yang signup/register disitus pemberi backlink gratis tersebut melalui link affiliate anda maka anda akan mendapat 1000 backlink gratis, jadi jika ada 10 orang yang register berarti 1000 x 10 orang = 10000 backlink gratis dan ini akan terus berlanjut setiap kali ada yang register lagi dan ini juga apa yang saya maksud backlink gratis unlimited.

Setelah anda berhasil mengajak teman atau orang lain register disitus pemberi backlink tersebut, langkah selanjutnya silakan masuk dan login kesitus tersebut menggunakan email dan password yang anda daftarkan, kemudian lihat pada table Project anda, disitu ada tulisan PROMOTE, klik tulisan promote maka sukseslah anda mendapatkan ribuan backlinknya. Simple kan? Kalau begitu tunggu apalagi, segera register sekarang dan dapatkan ribuan backlink gratis untuk optimasi seo blog.



Oke Akhir Nya Postingan Kali Ini Selesai..
Yg Kurang Paham Boleh Komentar.
Terima Kasih.
Cyberasik21.blogspot.com

No comments:

Post a Comment